Mereka meneliti 750 pria yang akan melakukan vasektomi dan membaginya dalam empat kelompok berdasarkan jumlah kopi yang mereka konsumsi, yakni: mereka yang tak minum kopi, peminum kopi ringan (antara satu sampai tiga cangkir kopi per hari), peminum kopi sedang (antara empat-enam cangkir per hari) dan peminum kopi berat (lebih dari enam cangkir per hari). Penelitian ini menggunakan ukuran skala cangkir 100ml.
Hasilnya, mereka yang mengkonsumsi kopi secara rutin setiap harinya memiliki kualitas sperma yang jauh lebih sehat dibanding yang tak mengkonsumsi kopi.
Kandungan kafein dalam kopi membantu sperma mampu berenang lebih cepat selain membantu memperbaiki sample sperma dalam proses IVF (in-vitro fertilisation), metode pembuahan di luar rahim.
Hasil penelitian tersebut diterbitkan dalam Jurnal hasil konferensi American Society for Reproductive Medicine, di San Antonio.
Sementara dalam penelitian terpisah yang dilakukan State University of New York, Buffalo menuebutkan kopi masih jauh lebih baik dari ganja yang terbukti memperpendek umur sperma, gangguan ereksi dan berpotensi mengurangi kesuburan secara signifikan.
Naaaahhh.... buat para istri, ga usah ragu lagi sekarang menghidangkan kopi buat suami tercinta.
Apalagi kalo kopinya yg bisa bikin langsing, nambah sehat, plus nambah gairah juga, wuiiihhh ngopi sama2 pasti makin asiiikkkk.
Yang suaminya berperut MAPAN alias MAju ke dePAN, bisa skalian terapi melangsingkan perutnya juga kaaannn??? heheheh....
Ini dia saatnya kamu hidangkan RED GUARA CAFE. Kopi yg dengan khsiatnya yg DASYAT dalam setiap teguk kenikmatannya.
Mau kenalan sama si RED GUARA CAFE ini???? Monggo disini...!
